Selamat datang di Situs Resmi Musician Area

RAHASIA BESAR JADI PENYANYI TERKENAL

1komentar


Menjadi penyanyi terkenal memang tidak mudah. Begitu banyak penyanyi terknenal, mereka mengatakan bahwa menjadi penyanyi terkenal memang tidak mudah, begitu banyak pembelajaran dan tantangan yang harus Anda hadapi didunia musik Indonesia ataupun Dunia. 

Banyak penyanyi terkenal yang gugur menjadi penyanyi karena tidak kuat terhadap tekanan dan persaingan didunia artis.

Lalu bagaimana cara mengantisipasi atau bertahan di dunia yang seba glamor tersebut?Pertama, kalian harus mempunyai mental yang kuat. Apalagi jika kalian memang belum mempunyai kemampuan apapun dan sehabis itu menjadi terkenal dengan cara dadakan.
Contohnya mungkin sudah banyak, seperti dari jejaring sosial media (Youtube)

Namun berbada jika kalian memang memiliki bakat dan kalian mengikuti sebuah kompetisi nyanyi atau program yang memungkinkan untuk Anda berkembang dan terkenal lebih jauh (Indonesian Idol).

Kedua, jagalah integritas Anda jika sudah berada di posisi puncak.
Karena kebanyakan orang yang meledak menjadi terkenal melupakan apa yang sudah dialami oleh orang tersebut sebelumnya. Ini yang harus kalian perhatikan dan kalian punyai. Masalah orang yang punya bakat yang lebih daripada kalian itu memang banyak, namun orang yang tidak menjaga integritas juga banyak, oleh karena itu banyak sekali artis yang tiba- tiba menghilang dari dunia keartisannya.

Kita balik lagi ke topik utama,
an menjadi penyanyi terkenal tidak hanya modal memiliki modal suara bagus lho, tetapi Anda harus memiliki gerakan dan performance yang baik saat Anda bernyanyi diatas panggung. Jika Anda sudah bisa menguasai semua diatas panggung, maka Anda bisa dikatakan sebagai penyanyi terbaik dan juga terkenal.

Nah berikut ini beberapa rahasia menjadi penyanyi terkenal, adalah sebagai berikut :
  1. Yang pasti hal utama adalah sering-seringlah berlatih dengan orang yang diatas kita maksudnya adalah belajar dari orang yang sudah certified atau yang sudah terbukti sukses.
  2. Setelah belajar praktekannlah hal-hal yang disampaikan, sehingga Anda akan mudah teringat dengan cepat
  3. Sering-seringlah melihat penyanyi terkenal dunia. Ikuti gaya dan performace nya sehingga Anda ada bayangan bagaimana caranya menjadi artis penyanyi terkenal
  4. Yang paling penting Anda harus belajar bagaimana cara audience Anda menyukai penampilan Anda, sehingga Anda disenangi banyak orang.
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

13 Desember 2015 pukul 21.21

aku boleh jadi penyanyi
umur saya 13 tahun
hobby saya menyanyi lohhhhh
saya kelas 1 SMP

Posting Komentar

 
Support : Cara Gampang | Creating Website | Johny Template | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2011. MUSICIAN AREA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by CaraGampang.Com
Proudly powered by Lupus Web